CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC
CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC
Cara menggugurkan kandungan 1 minggu atau 1 bulan bahkan lebih bisa di gugurkan dengan obat penggugur kandungan cytotec aman untuk seorang wanita dapat melakukan aborsi sendiri sampai minggu ke 12 kehamilan adalah dengan penggunaan dua obat cytotec yang disebut Mifepristone (juga dikenal sebagai pil aborsi, RU 486, Mifegyn, Mifeprex), dan Misoprostol (juga dikenal sebagai Cytotec , Arthrotec, Oxaprost, Cyprostol, Mibetec, Prostokos atau Misotrol). Jika Anda tinggal di negara yang tidak memiliki akses terhadap layanan aborsi yang aman dan Anda ingin mendapatkan aborsi medis dengan Mifepristone dan Misoprostol, silakan kunjungi Web( aborsimanjur.com).
Menggunakan Misoprostol (atau Cytotec) sendiri menyebabkan aborsi akan berhasil 90% dari waktu. Jika tidak efektif pertama kali, Anda bisa mencoba lagi setelah 3 hari. Informasi tersebut didasarkan pada penelitian oleh Organisasi Kesehatan Dunia.

Wanita yang tinggal di negara di mana mereka memiliki kemungkinan untuk melakukan aborsi yang aman dan legal, harus pergi ke dokter. Untuk klinik aborsi di seluruh dunia, Jika Anda tinggal di negara yang tidak memiliki akses terhadap layanan aborsi yang aman dan Anda ingin mendapatkan aborsi medis dengan Obat Cytotec Misoprostol ( obat aborsi )

Beberapa wanita berusaha melakukan aborsi dengan menempatkan benda tajam atau kotor ke dalam rahim atau dengan meninju perut. Ini sangat berbahaya dan tidak boleh dilakukan karena ada risiko sangat tinggi melukai bagian dalam wanita, infeksi, pendarahan berat dan bahkan kematian.

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC

Bagi banyak wanita, mengakhiri kehamilan adalah keputusan yang sulit. Bila wanita tersebut tidak dapat mendiskusikan aborsi atau alternatif dengan penyedia layanan kesehatan, kami menyarankannya untuk membicarakannya dengan teman baik atau keluarga. Kami sangat menyarankan setiap gadis muda untuk berbicara dengan orang tuanya atau orang dewasa lainnya yang dia percayai tentang situasinya, keputusannya dan prosedur aborsi.

Wanita yang yakin bahwa mereka ingin mengakhiri kehamilan mereka dan tidak memiliki cara lain untuk mencetak dan mempelajari instruksinya dengan seksama terlebih dahulu. Sebaiknya diskusikan dengan teman. Seorang wanita seharusnya tidak pernah melakukan ini sendirian.

Jika Anda memiliki pertanyaan tentang metode atau pengalaman yang ingin Anda bagikan, setelah membaca informasi di bawah ini, bisa komentar di blog admin

Bagaimana aborsi dengan Cytotec misoprostol bekerja?

Cytotec Misoprostol menyebabkan kontraksi rahim. Sebagai konsekuensinya, rahim mengeluarkan kehamilan. Seorang wanita bisa mengalami kram seperti orang menstruasi pertama kali, sekedar menstruasi normal. Ada risiko perdarahan berat dimana seorang wanita harus dirawat oleh dokter.
Kemungkinan obat aborsi dengan cytotec 400mcg akan berhasil adalah 100%. Cytotec Misoprostol 400mcg tidak tersedia di apotek umum.

Pengalaman dan risiko aborsi yang disebabkan oleh cytotec sama dengan keguguran spontan.

Keguguran terjadi secara spontan pada 15-20% dari seluruh kehamilan.
CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC
Pengobatan komplikasi sama dengan abortus spontan (keguguran). Jika ada masalah, seorang wanita bisa selalu pergi ke rumah sakit atau dokter manapun. Dokter akan merawatnya seolah-olah dia mengalami keguguran spontan. Tidak mungkin dokter akan tahu bahwa wanita tersebut minum obat-obatan.
Kami sekarang akan memberikan beberapa informasi penting bahwa setiap wanita yang berpikir tentang melakukan aborsi dengan obat-obatan harusnya tahu.

Seorang wanita harus memastikan dia hamil.

Dia bisa melakukan tes kehamilan atau melakukan ultrasound.

Cytotec hanya boleh digunakan jika seorang wanita 100% yakin bahwa dia ingin mengakhiri kehamilan.

Seorang wanita harus mencoba melakukan ultrasound sebelum mengkonsumsi cytotec.

USG menunjukkan apakah kehamilan ada di dalam rahim dan lamanya (jumlah minggu) kehamilan wanita.

Seorang wanita seharusnya tidak melakukan aborsi sendirian.

Sementara melakukan aborsi, penting untuk memiliki seseorang yang dekat; Ini bisa menjadi pasangan, teman atau saudara yang tahu tentang aborsi dan siapa yang bisa membantu jika terjadi komplikasi. Begitu pendarahan dimulai, seseorang harus tetap berhubungan dengan wanita tersebut untuk dapat membantu jika terjadi komplikasi.
CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC

Misoprostol hanya bisa digunakan tanpa petunjuk medis saat wanita tidak memiliki penyakit serius.

Sebagian besar penyakit tidak masalah. Beberapa penyakit serius, misalnya anemia berat, bisa menimbulkan masalah karena kehilangan darah berat.
Penyakit serius terkadang merupakan alasan aborsi legal, bahkan di negara-negara dengan undang-undang yang ketat.
Jangan gunakan alkohol atau obat-obatan selama perawatan !!! Wanita itu harus bisa memperhatikan apa yang terjadi di tubuhnya. Jika kram sangat menyakitkan, dia bisa menggunakan Ibuprofen, atau botol air panas atau alas pemanas, tapi tidak pernah alkohol atau obat terlarang.

Cytotec tidak boleh digunakan bila ada kemungkinan kehamilan ektopik (atau ekstra uterus).

Kehamilan ektopik (atau ekstra rahim) tidak ada di dalam rahim (rahim). Kehamilan ektopik dapat dideteksi dengan melakukan ultrasound. Pengobatan oleh ginekolog ini kemudian diperlukan untuk menjamin kesehatan wanita. Jika tidak diobati, ada risiko perdarahan internal yang berat akibat pecahnya tuba falopi.
Ahli ginekologi memperlakukan wanita untuk kondisi ini di semua negara, bahkan di negara-negara di mana aborsi ilegal. Kehamilan ektopik tidak bisa diobati dengan Misoprostol.

Cytotec 400 mcg tidak boleh digunakan jika wanita tersebut alergi terhadap Misoprostol atau prostaglandin lainnya.

Ini adalah kondisi langka, dimana seorang wanita akan menyadari jika dia telah menggunakan obat-obatan ini dan memiliki reaksi seperti itu sebelumnya. Jika dia belum pernah menggunakan obat sebelumnya, dia tidak bisa mengalami reaksi alergi.

CARA MENDAPATKAN MISOPROSTOL CYTOTEC 400 Mcg

Di beberapa negara, wanita bisa mendapatkan Misoprostol di apotek tertentu mereka dan menggunakannya sendiri. Tetapi jika Anda bisa mendapatkan bantuan dari aborsimanjur.com pertolongan pertama untuk menggurkan kandungan  Anda dengan Cytotec Misoprostol. Kemungkinan besar dia akan mengalami aborsi yang sukses .
nama merek untuk obat penggugur kandungan adalah Cytotec 400 mcg . Terkadang dijual di atas meja tanpa resep, atau terkadang resep diperlukan. Kemungkinan besar seseorang memerlukan resep untuk Arthrotec.

CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC

Setelah dosis pertama misoprostol seorang wanita harus mengharapkan pendarahan dan kram. Perdarahan sebagian besar dimulai dalam waktu empat jam setelah menggunakan pil, tapi kadang kala nanti. Pendarahan seringkali merupakan pertanda pertama bahwa aborsi dimulai. Jika aborsi berlanjut, pendarahan dan kram menjadi lebih parah. Pendarahan seringkali lebih dan lebih berat daripada menstruasi normal, dan bisa terjadi penggumpalan darah. Semakin lama kehamilan, semakin berat kram dan pendarahannya. Jika aborsi selesai, pendarahan dan kram berkurang. Saat aborsi bisa diperhatikan dengan puncak kehilangan darah yang lebih berat dan lebih banyak rasa sakit dan kram. Bergantung pada lamanya kehamilan, kantung kehamilan kecil dengan beberapa jaringan di sekitar bisa atau tidak bisa dilihat. Misalnya, jika wanita hamil hanya lima sampai enam minggu, tidak akan ada kantung yang terlihat. Pada sembilan minggu,
Jika tidak terjadi pendarahan setelah dosis ketiga, aborsi tidak terjadi dan wanita tersebut harus mencobanya lagi setelah beberapa hari atau bepergian ke luar negeri ke negara yang legal atau mencoba lagi untuk mencari dokter.
Ibuprofen adalah obat penghilang rasa sakit yang paling efektif untuk kram. Anda juga bisa menggunakan obat penghilang rasa sakit lainnya seperti Naproxen dan Diclofenac. Jika Anda tidak bisa mendapatkan Ibuprofen, Paracetamol atau Tylenol (acetaminophen) atau Aspirin (asam salisilat) juga membantu. Bagi beberapa wanita, tambahan botol air panas di perut memberi kelegaan. Bacalah petunjuk pasien tentang paket obat penghilang rasa sakit yang Anda dapatkan untuk dosis maksimum yang dapat Anda gunakan.

Pendarahan setelah aborsi

Perdarahan berlanjut ringan satu sampai tiga minggu setelah aborsi, tapi terkadang lebih pendek atau lebih lama. Setiap tubuh wanita berbeda. Periode menstruasi normal sebagian besar kembali setelah empat sampai enam minggu.

Memastikan aborsi telah terjadi

Beberapa wanita berdarah tanpa melakukan aborsi. Oleh karena itu penting agar wanita tersebut memastikan bahwa aborsi benar-benar terjadi. Diperlukan waktu dua sampai tiga minggu sebelum tes kehamilan menjadi negatif. Jadi jika memungkinkan, lakukan ultrasound sekitar satu minggu setelah aborsi untuk memastikan kehamilan telah berakhir. Adalah normal bagi beberapa darah dan jaringan untuk tetap berada di rahim setelah 7-10 hari; Ini akan keluar dengan periode menstruasi berikutnya. Selama tidak ada demam, sakit, pendarahan berat atau keputihan, tetap di rahim tidak menjadi masalah. .

JIka anda ingin kuret / kiret Anda bisa mengatakan bahwa Anda mengira Anda mengalami keguguran. Di negara-negara di mana wanita dapat diadili karena melakukan aborsi, Anda tidak perlu memberi tahu staf medis bahwa Anda mencoba melakukan aborsi, Anda juga bisa mengatakan bahwa Anda mengalami keguguran spontan. Dokter TIDAK BISA melihat perbedaannya.

DEMI MASA DEPAN

Dapatkan kontrasepsi yang baik untuk mencegah kehamilan baru yang tidak diinginkan .
IUD dapat disisipkan oleh dokter segera setelah pendarahan selesai dan tes kehamilan negatif atau saat ultrasound menunjukkan rahim kosong.
Kontrasepsi oral dapat diambil begitu pendarahan selesai juga, tapi tidak akan sepenuhnya aman selama bulan pertama. Gunakan kontrasepsi ekstra seperti kondom untuk perlindungan ekstra selama bulan pertama.
Jika Anda memiliki pertanyaan tentang metode atau pengalaman yang ingin Anda bagikan, bisa komentar di bawah

0 Response to "CARA MENGGUGURKAN KANDUNGAN DENGAN CYTOTEC"

Posting Komentar